Breaking News:

ADVERTORIAL

TDM Belinyu Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk Warga

TDM BELINYU Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk warga Pada tanggal 14 hingga 17 Juli 2020

Ist
Bagi-bag Masker Kepada Masyarakat 

Penyebaran COVID-19 cukup membuat masyarakat Belinyu sangat resah dan panik. Pada tanggal 14 hingga 17 Juli 2020, TDM Belinyu mengadakan CSR Peduli Masyarakat Belinyu dengan membagikan sembako hingga masker gratis, yang berlokasi di kampung Air Kacip juga di jalan Kenanga dan Air Asam Belinyu.

Lokasi CSR cukup ramai di datangi warga, meskipun demikian tidak lupa untuk tetap wajib ikut protokol kesehatan. Auran Social Distancing dan cuci tangan sebelum menerima sembako dan masker tetap di berlakukan.

Seperti menyediakan Air dan Hand Shop untuk cuci tangan sebelum mengambil sembako dan masker. Karyawan Honda juga selalu care dengan membantu memasangkan masker kepada masyarakat.

Bagi-bagi Sembako dan Masker
Bagi-bagi Sembako dan Masker (Ist)

Bagi-bagi sembako ini di adakan Honda sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat sedikitnya dapat meringankan perekonomian masyarakat. Pemberian masker yang juga bentuk kepedulian Honda terhadap kesehatan masyarakat, agar meminimalisir dari penularan ataupun terjangkitnya virus COVID-19.

Peningkatan kunjungan juga terjadi pada beberapa waktu seperti sore hari, dimana beberapa masyarakat dengan aktivitas sore harinya seperti jalan sore (Jogging) yang juga ikut dibagikan masker.

Bagi-bag Masker Kepada Masyarakat
Bagi-bag Masker Kepada Masyarakat (Ist)

Banjir ucapan terimakasih masyarakat atas kegiatan CSR yang di adakan oleh TDM Belinyu.

Diakhir bagi sembako dan masker TDM Belinyu tidak lupa menyampaikan aturan berkendara #Cari_Aman dalam Berkendara dengan

1.Menggunakan Helm juga jaket.
2. Tidak bermain ponsel saat berkendara

Dan tidak lupa juga mengingatkan selalu pakai masker dan cuci tangan akan terhindar penularan COVID-19.

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved