Berita Bangka Barat

Darwin Tewas Terlibat Tabrak Beruntun, Hantam Pemotor Cewek dan Senggol Pemotor Lain

Saat ini kasus laka maut beruntun tersebut masih di dalami unit laka Polsek Jebus dan Sat Lantas Polres Bangka Barat.

Ist/Polsek Jebus
Kecelakaan beruntun di jalan Raya Desa Air Kuang Kecamatab Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (2/8/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Darwin (43) warga Bukit Lintang, Kecamatan Parittiga tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Air Kuang Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (1/8/2020).

Sementara 5 korban lainnya yakni Chandra (42) warga Bukit Lintang (luka ringan), Monika (16) warga Desa Air Kuang (Luka Berat), Arpina (16) warga desa Air Kuang (Luka Berat), Adi Kurniawan (16) warga desa Mislak (Luka Berat) dan Jopan (14) warga desa Mislak (Luka Berat).

Kapolsek Jebus AKP M saleh, mengatakan kecelakaan beruntun yang menewaskan Darwin, tersebut terjadi Sabtu tanggal 01 Agustus 2020 sekira pukul 19.00 WIB .

Kecelakaan tersebut melibatkan 3 sepeda motor, yakni Yamaha Jupiter MX BN 7225 MF , Yamaha Jupiter Z BN 5121 RQ dan sepeda motor Suzuki Shogun warna biru Tanpa No.Pol.

Motor Yamaha jupiter MX BN 7225 MF yang dikendarai saudari Monika yang membonceng Arpina yang melaju dari arah Parittiga menuju arah Jebus.

"Setiba di jalan Raya Desa Air Kuang, tiba tiba mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Suzuki Shogun yang di kendarai Saudara Darwin dan Chandra yang melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga saat terjadinya kecelakaan," kata M. Soleh Minggu (2/8/2020).

"Kemudian motor Shogun yang di kendarai Darwin menyenggol sepeda motor Yamaha Jupiter Z BN 5121 RQ yang di kendarai Adi Kurniawan yang saat itu melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga. Para korban kemudian di bawa ke Puskesmas Sekar Biru," tambahnya.

Saat ini kasus laka maut beruntun tersebut masih di dalami unit laka Polsek Jebus dan Sat Lantas Polres Bangka Barat.

Sementara barang bukti di bawa ke Polsek Jebus guna penyidikan lebih lanjut.

"Tadi sudah kami evakuasi dan anggota pun telah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Saleh.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved