Breaking News:

Berita Bangka Selatan

286 Peserta SKB CPNS Kabupaten Bangka Selatan Sudah Daftar Ulang, Masih Akan Bertambah

Jumlah ini akan terus bertambah hingga pelaksanaan pendaftaran ulang ditutup Jumat (7/8/2020) mendatang.

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan Putra Syahbana menyatakan hingga Senin (3/8/2020) sudah ada 286 peserta ujian Seleksi Kompentensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang melakukan pendaftaran ulang.

Menurut dia, jumlah ini akan terus bertambah hingga pelaksanaan pendaftaran ulang ditutup Jumat (7/8/2020) mendatang.

"Data yang kami pegang per hari ini sebanyak 286 calon peserta SKB yang melakukan pendaftaran ulang SKB," ujar Putra Syahbana kepada bangkapos.com.

Pahami Kisi-kisi Soal SKB CPNS 2019-2020 dari Pejabat BKN Berikut Ini

Tak hanya itu, mengenai pemilihan lokasi pelaksanaan SKB, Putra menyebutkan jika pemilihan ini hanya diberikan kepada peserta SKB yang saat ini sedang berada di luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Pemilihan tersebut hanya untuk peserta yang berada di luar provinsi, misalnya di BKN pusat ataupun kantor regional BKN dan kantor UPT BKN," tutur Putra.

Sebagai contoh, Putra menyatakan jika ada peserta yang saat ini berada di Medan, Sumatera Utara maka dapat melakukan pemilihan lokasi ujian SKB di BKN Regional Medan dan begitu pula di wilayah lainnya.

"Upaya ini kita harap sebagai langkah untuk tetap menjadi protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan SKB CPNS di Kabupaten Bangka Selatan," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved