Breaking News:

Liga Champions

JADWAL Liga Champions Eropa 7-8 Agustus 2020, Akankah Cristiano Ronaldo Vs Real Madrid Terwujud

JADWAL Liga Champions Eropa 7-8 Agustus 2020, Akankah Cristiano Ronaldo Vs Real Madrid Terwujud

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/BEN STANSALL
Trofi Liga Champions ditampilkan sebelum dimulainya pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. 

BANGKAPOS.COM -- Setelah terhenti di bulan Maret karena pandemi Covid-19, Liga Champions Eropa kembali akan bergulir akhir pekan ini 7-8 Agutsus 2020.

Sebelumnya Komite Eksekutif UEFA telah memutuskan bahwa babak 16 leg kedua Liga Champions UEFA yang tersisa dapat dipentaskan di stadion tim tuan rumah.

Liga Champions UEFA 2019/20 telah ditunda sejak Rabu 11 Maret karena wabah COVID-19.

Diumumkan pada tanggal 17 Juni bahwa perempat final musim ini, semi final dan final akan dimainkan sebagai turnamen sistem gugur di Lisbon, Portugal pada bulan Agustus.

Semua pertandingan ini akan menjadi pertandingan satu leg dan akan dibagi antara Benfica Estádio do Sport Lisboa e Benfica (yang akan menjadi tuan rumah final) dan Sporting CP Estádio José Alvalade. 

Keputusan dibiarkan tertunda apakah babak 16 besar tersisa akan berlangsung di stadion tim tuan rumah atau di Portugal.

Setelah pertemuan Komite Eksekutif UEFA yang luar biasa pada hari Kamis, kini telah dikonfirmasikan bahwa permainan ini dapat dimainkan secara tertutup di Turin, Manchester, Munich dan Barcelona masing-masing.

Setengah dari babak 16 ikatan telah berakhir, dengan Paris, Atlético, Leipzig dan Atalanta lolos ke perempat final.

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk menghadapi mantan klubnya, Real Madrid pada laga Perempat final Liga Champions. Potensi itu terlihat dari hasil undian perempat final Liga Champions yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (10/7).

Ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum skenario itu terjadi. Skenario reuni Ronaldo dengan Real Madrid ini hanya bisa terjadi jika Ronaldo bersama dengan Juventus menang atas Lyon dan Real Madrid berhasil mengatasi Manchester City pada leg kedua babak 16 Besar.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved