Breaking News:

Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Launching Video Pariwisata New Normal Dukung Keberlangsungan Usaha

Kegiatan ini dibuka secara resmi Bupati Bangka Mulkan didampingi Wabup Bangka Syahbudin dan Sekda Bangka Andi Hudirman.

bangkapos.com / edwardi
Pemkab Bangka melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka melaksanakan launching dan sosialisasi video pariwisata new normal aktivitas pada area publik sektor kepariwisataan dalam mendukung keberlangsungan usaha di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka di gazebo rumah dinas Bupati Bangka, Senin (03/08/2020) 

BANGKA.POS.COM, BANGKA - Pemkab Bangka melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka melaksanakan launching dan sosialisasi video pariwisata new normal aktivitas pada area publik sektor kepariwisataan dalam mendukung keberlangsungan usaha di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka.

Acara berlangsung di gazebo rumah dinas Bupati Bangka, Senin (03/08/2020).

Kegiatan ini dibuka secara resmi Bupati Bangka Mulkan didampingi Wabup Bangka Syahbudin dan Sekda Bangka Andi Hudirman.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong dan pemutaran video pariwisata era new normal life di Kabupaten Bangka.

Kegiatan ini dihadiri narasumber, Alfons Sushadi , pelaku usaha Hotel Novilla Sungailiat, Asisten 3 Setdaprov Babel Dahlan merangkap Kadis Pariwisata Provinsi Kepulauan Babel dan dihadiri para kepala OPD dan pejabat terkait di lingkungan Pemkab Bangka, Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, para pelaku usaha Bidang Pariwisata, para pengurus organisasi pariwisata dan perhotelan, Pokdarwis , Genpi Kabupaten Bangka dan undangan lainnya.

Angka Stunting Kabupaten Bangka Diklaim Turun Drastis dari 32,27 Menjadi 4,35 Persen di Akhir 2019

Pelaku usaha perhotelan, Alfons , perwakilan Hotel Novilla Sungailiat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka dengan mulai dibukanya kembali usaha pariwisata di Kabupaten Bangka dengan penetapan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 di era new normal life ini.

" Hampir tiga bulan ini semua hotel tutup dan para karyawan juga dirumahkan, istirahat total tidak ada aktivitas kegiatan bidang pariwisata. Hari ini kami berterima kasih karena Pemkab Bangka sudah berkenan dan bersedia memberikan kesempatan kepada kami untuk memulai kembali usaha kepariwisataan di Kabupaten Bangka dengan melaunching dan sosialisasi video pariwisata new normal aktivitas pada area publik sektor kepariwisataan dalam mendukung keberlangsungan usaha di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka ," kata Alfons.

Diharapkannya, kepada seluruh stakeholder di Pemkab Bangka untuk memberikan dorongan kepada para pelaku pariwisata di Kabupaten Bangka ini agar usaha pariwisata bisa berjalan kembali dengan normal sesuai yang kita cita-citakan bersama berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami mohon dukungan pak Bupati Bangka dan stakeholder lainnya agar kegiatan pariwisata di Kabupaten Bangka ini dapat berjalan kembali dengan baik dan lancar semoga tidak ada muncul kembali kasus Covid-19 sehingga tidak terjadi lagi penutupan hotel-hotel dan tempat wisata lainnya, kita sama-sama menjaga kondisi new normal life ini bisa berjalan dengan baik," harap Alfons. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved