Breaking News:

Cara Membedakan Orgasme Bohongan atau Fake Orgasme Pada Wanita Saat Berhubungan Intim

Medical Sexologiest dr. Binsar Martin Sinaga FIAS membagikan tips membedakan orgasme bohongan atau fake orgasme pada wanita saat berhubungan intim

Cara Membedakan Orgasme Bohongan atau Fake Orgasme Pada Wanita Saat Berhubungan Intim

BANGKAPOS.COM - Medical Sexologiest dr. Binsar Martin Sinaga FIAS membagikan tips membedakan orgasme bohongan atau fake orgasme pada wanita saat berhubungan intim.

dr. Binsar menyebutkan ada tiga ciri utama seorang wanita mencapai orgasme yang harus diketahui supaya tidak tertipu wanita yang pura-pura orgasme.

Pertama pada wanita yang mencapai puncak kenikmatan yakni adanya denyutan di bagian Miss V enam sampai delapan kali per menit.

Kemudian kedua adalah adanya pembasahan yang meningkat pada organ reproduksi wanita ketika berhubungan seksual.

Terakhir adalah munculnya sensasi seperti mencapai puncak kenikmatan pada perempuan karena merasa ada sesuatu yang lepas yakni adanya pembasahan.

"Sensasi seperti ke puncak atau lega ini biasanya membuat perempuan berkeringat dan lelah, karena ada sesuatu yang lepas yang jadi penanda kalau dia orgasme betul," kata dr. Binsar saar live talkshow dengan Tribunnews.com.

Kemudian desahan atau raut wajah yang sering dianggap sebagai bentuk kenikmatan ternyata bukan tanda pasti wanita sedang merasakan orgasme.

"Problem orgasme pada wanita tidak ditentukan dengan desahan suaranya, tapi ditentukan oleh kontraksi otot-otot vagina tadi, pembasahan dan sensasi lepas," ungkasp dr. Binsar.

dr. Binsar Martin Sinaga merupakan medical sexologist yang menjadi narasumber pada acara live talkshow edukasi seksual yang tayang live di youtube dan facebook Tribunnews.com setiap Kamis malam pukul 19.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Evan Saputra (CC)
Editor: Evan Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved