Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Pindah Tugas Ke Markas Besar Polri, Ini Jabatan Barunya

Jabatan tertinggi di Mapolres Bangka Selatan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji kini berganti dan akan dijabat Agus S

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kaporles Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Jabatan tertinggi di Mapolres Bangka Selatan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji kini berganti dan akan dijabat oleh AKBP Agus Siswanto.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2250/VIII/KEP./2020 yang dikeluarkan pada Senin, (3/8/2020), Posisi Kapolres Bangka Selatan akan dijabat oleh AKBP Agus Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprogtas Bagkoorprog Rokerma KL Sops Polri.

AKBP S Ferdinand Suwarji ketika diwawancarai pada Selasa, (4/8/2020) menyebutkan dirinya mengetahui informasi ini pada Senin, (3/8/2020) malam.

"Semalam saya mendapatkan info resmi mengenai jabatan baru ini dan sesuai dengan instruksi maka saya akan kembali ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri)," ujar AKBP Ferdinand.

Sementara itu jabatan baru yang saat ini akan disandang oleh AKBP S Ferdinand Suwarji yakni sebagai Kasubbid APBN BIDBIA Puskeu Polri.

"Bagi saya pribadi, namanya tugas akan terus saya ikuti secara baik-baik," imbuhnya.

Mengenai proses serah terima jabatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan belum dapat memastikan namun akan dilakukan secepat mungkin.

Lebih lanjut AKBP Ferdinand mengakui jika selama menjabat di Mapolres Bangka Selatan terdapat banyak kekurangan, ia dengan rendah hati meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Jika saya selama menjabat ada kekurangan, saya meminta maaf dan semoga rekan saya yang akan menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan dapat menutupi kekurangan saya dan memberikan yang terbaik," ungkapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved