Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Presiden Joko Widodo Tunda Kunjungan ke Bangka Selatan

Rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke sejumlah daerah di Provinsi Bangka Belitung esok dikabarkan ditunda.

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke sejumlah daerah di Provinsi Bangka Belitung pada Rabu, (5/8/2020) esok dikabarkan ditunda.

Termasuk pula kunjungan Joko Widodo yang diagendakan akan melakukan kunjungan ke Desa Rias Kabupaten Bangka Selatan khususnya ke Bendungan Mentukul dan penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat di Desa Rias ditunda.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori menyatakan Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memperingati Hari Mangrove Sedunia pada Rabu, (5/8/2020) mendatang.

Namun demikian ternyata kunjungan Joko Widodo ke Kabupaten Bangka Selatan ditunda sementara kunjungan Joko Widodo ke Kabupaten Bangka Tengah akan diwakilkan oleh menteri terkait.

"Info yang kami terima terakhir adalah Pak Jokowi batal ke Bangka Belitung, termasuk ke Bangka Selatan juga," ujar Achmad Ansyori pada Selasa, (4/8/2020).

Pihaknya lanjut Achmad Ansyori juga saat ini masih menunggu informasi lanjutan dari Dinas Pertanian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengenai kepastian tindak lanjut rencana kunjungan Joko Widodo ke Kabupaten Bangka Selatan.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved