Breaking News:

Berita Belitung

Selipkan Sabu dalam Bra, Seorang Wanita Diamankan Sat Narkoba Polres Belitung

Seorang wanita berinisial VR diamankan jajaran Sat Narkoba Polres Belitung karena kedapatan membawa sabu

posbelitung.co/Dede Suhendar
Jajaran Sat Narkoba Polres Belitung memeriksa tersangka VR, Selasa (4/8/2020). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Seorang wanita berinisial VR diamankan jajaran Sat Narkoba Polres Belitung karena kedapatan membawa sabu terbungkus tiga plastik klip bening pada Senin (3/8/2020) sekitar pukul 17.50 WIB.

Lajang berusia 31 tahun itu menyelipkan sabu di balik bra bagian samping ketika digeledah polisi di Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

"Pada saat penggeledahan badan, tersangkan menyimpan sabu ini diselipkan di pakaian dalam atau bra," ujar Kanit Idik I Sat Narkoba Polres Belitung Bripka Thomas Wijaya, Selasa (4/8/2020).

Setelah ditangkap polisi langsung melakukan pengembangan menggeledah kediaman tersangka dan menemukan enam bungkus plastik klip bening berisikan sabu.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, narkoba tersebut rencananya akan diantarkan kepada seseorang yang masih dalam penyelidikan.

Barang bukti sabu tiga plastik klip yang ditemukan di tubuh tersangka beratnya sekitar 1,46 gram.

Sedangkan yang ditemukan di rumah tersangka enam plastik klip bening beratnya 3,15 gram.

"Untuk barang bukti sabu total beratnya 6,41 gram, selain itu diamankan sepeda motor Honda Scoopy, kotak rokok, handphone, bra dan dua lembar tissu," kata Thomas.

Atas perbuatannya, VR akan diancam pasal berlapis Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) huruf a dengan ancaman maksimal 20 tahun.

Kirim Sabu ke Belitung, Pria Ini Ngaku Dapat 'Upah Pakai'

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved