Breaking News:

Berita Bangka Selatan

AKBP Ferdinand Berpamitan ke Jajaran Polsek di Bangka Selatan

Hal ini dilakukan sebagai bentuk berpamitan setelah dirinya mendapatkan tugas baru di Mabes Polri.

Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji saat berpamitan kepada jajaran di Polsek, Rabu (5/8/2020). 

BANGKAPOS.COM - Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji melakukan kunjungan jajarannya di Polsek se-Kabupaten Basel, Rabu (5/8/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk berpamitan setelah dirinya mendapatkan tugas baru di Mabes Polri.

Kunjungan yang dilakukan Ferdinand dimulai dari Polsek Simpangrimba. Lalu dilanjutkan ke Polsek Payung hingga ke Polsek Toboali.

"Iya kemarin saya berkunjung mulai dari Polsek Simpangrimba, Payung, Airgegas, Leparpongok hingga Polsek Toboali. Kunjungan ini saya lakukan selama sehari penuh," ujar Ferdinand, Kamis (6/8/2020).

Dirinya hanya ingin bertemu dengan seluruh jajaran sekaligus berpamitan sebelum meninggalkan posisinya di Polres Bangka Selatan.

"Kunjungan ini untuk berpamitan, sebelum berangkat ke Mabes Polri saya ingin bertemu langsung dengan jajaran dan mohon diri," tuturnya.

Ia juga sempat memberi semangat kepada jajarannya untuk terus bekerja semaksimal mungkin sebagai abdi negara dan terus menjunjung tinggi nilai kepolisian.

Sebelumnya, sesuai dengan surat telegram Kapolri nomor ST/2250/VIII/KEP./2020 yang dikeluarkan pada Senin (3/8/2020), jabatan Kapolres Bangka Selatan akan dijabat oleh AKBP Agus Siswanto.

Agus sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprogtas Bagkoorprog Rokerma KL Sops Polri.

Adapun jabatan baru yang saat ini akan disandang oleh AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji yakni sebagai Kasubbid APBN BIDBIA Puskeu Polri. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved