Breaking News:

Harga SUV XL7 Ramah di Kantong, Promo Kemerdekaan Suzuki Banyak Untungnya

Harga mobil SUV atau sport utility vehicle pada Agustus 2020 ramah di kantong untuk mobil Suzuki XL7.

Istimewa Suzuki
PT Jagorawi Motor menawarkan beragam promo kemerdekaan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Harga mobil SUV atau sport utility vehicle pada Agustus 2020 ramah di kantong untuk mobil Suzuki XL7.

Mobil SUV XL7 ini adalah kendaraan dengan tampang yang macho. Kendaraan ini cocok untuk melibas jalan perkotaan yang halus maupun jalan berbatu dan berliku.

PT Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung ada beragam promo kemerdekaan yang bisa didapatkan bagi konsumen yang beli mobil XL7 pada bulan Agustus ini. Satu diantaranya adalah emas logam mulia, DP dan angsuran super ringan dan diskon puluhan juta.

Penawaran tersebut dilakukan tak lain sebagai upaya memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki XL7.

"Harga Suzuki XL7 cukup DP mulai Rp 15 jutaan saja. Selain itu konsumen juga mendapatkan emas logam mulia, DP dan angsuran super ringan, diskon puluhan juta rupiah," ungkap Manajer Operasional PT Jagorawi Motor, Hendra.

"Dan jangan lupa kunjungi juga pameran kami di Transmart Pangkalpinang setiap harinya, di TJ Mart Jalan Selan, Toko Neneng khusus hari Jumat samopai Minggu. Dapatkan spesial tambahan khusus Anda yang deal atau membeli mobil saat pameran berlangsung," tambah Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi.

Pemesanan dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188. (*)

Penulis: Rusaidah
Editor: Rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved