Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jalani Laga Trofeo, Pelatih SSB Top 11 Akui Puas dengan Hasil Pertandingan

Laga Trofeo antara tiga SSB yakni SSB 89 Selindung, BFA Academy dan SSB Top 11 kini telah usai digelar di Lapangan sepak bola Selindung

Ist/Salahuddin Jauhari
Pemain SSB saat menjalani laga Trofeo di lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang, Jum'at (07/08/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Laga Trofeo antara tiga SSB yakni SSB 89 Selindung, BFA Academy dan SSB Top 11 kini telah usai digelar di Lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang, Jum'at (07/08/2020).

Pertandingan yang digelar mempertandingkan dua kategori umur yakni U-10 dan U-12, dengan setiap SSB saling berhadapan satu sama lain.

Untuk kategori U-10 ketiga pertandingan yang dijalankan ketiga SSB berjalan dengan hasil imbang, dengan skor SSB 89 1-1 BFA Academy, SSB Top 11 0-0 SSB 89 dan SSB TOP 11 0-0 BFA Academy.

Sedangkan pada U-12 SSB Top 11 berhasil mengkandaskan perlawanan SSB 89 dengan skor 5-0, lalu SSB Top 11 kalah 0-1 melawan BFA Academy dan terakhir BFA Academy kembali menang melawan SSB 89 dengan skor 2-0.

Pelatih SSB Top 11 Salahuddin Jauhari, pun bersyukur atas capaian anak-anak asuhannya. Terutama saat ini SSB Top 11 sedang disiapkan guna mengikuti turnamen DCT Cup di Bali.

"Alhamdulillah kami bersyukur dapet lawan yang lebih tinggi setingkat dari kami, baik secara fisik maupun umur. Untuk pertandingan tadi kami menerapkan dua strategi, menyerang pada saat melawan Selindung dan bertahan saat lawan BFA. Selebihnya kita merasa puas, insyaallah bisa melawan ditingkat nasional," ujar Salahuddin Jauhari.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved