Breaking News:

Berita Bangka Barat

Nek Asnah Warga Dendang yang Tengah Jalan Kaki Tewas Setelah Ditabrak Motor Remaja 15 Tahun

Kecelakaan maut ini bermula saat sepeda motor Vega R yang dikendarai HZ warga Desa Dendang melaju dari arah Kelapa, tepatnya ujung Desa Dendang.

ist/Polsek Kelapa
Sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai HZ (15) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Asnah (54) warga Desa Dendang yang tengah berjalan kaki di pinggir jalan, Rabu (5/8/2020) malam tiba-tiba diserodok sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai seorang remaja berinisial HZ (15) dari belakang.

Ia sempat  dilarikan ke Puskesmas Kelapa.

Namun nahas, nyawa nenek 54 tahun tersebut tidak tertolong.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Muntok-Pangkalpinang, tepatnya di wilayah Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Rabu (5/8/2020) sekira pukul 21.30 WIB .

Kapolsek Kelapa AKP iskandar menjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat sepeda motor Vega R yang dikendarai HZ warga Desa Dendang melaju dari arah Kelapa, tepatnya ujung Desa Dendang.

Saat itu, Hz  hendak pulang ke rumahnya di RT 001 Desa Dendang.

" Kemudian saat melintas di jalan raya pertengahan Desa Dendang, sepeda motor yang dikemudiakan HZ menabrak korban Asnah dari belakang  yang pada saat itu sedang berjalan kaki di tepi jalur kiri jalan.  korban sempat dibawa ke Puskesmas Kelapa, dan setelah mendapat perawatan korban meninggal dunia," ujar Iskandar mewakili Kapolres AKBP fedriansah, Jumat (7/8/2020) .

Antisipasi Kecelakaan dan Pelanggaran Lalulintas, Polres Babar Gencar Lakukan Ops Patuh Menumbing

Kecelakaan maut ini adalah kasus kesekian yang terjadi wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Sebelumnya, Minggu  (2/8/2020), kecelakaan maut juga terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Barat, tepatnya di wilayah Kecamatan Jebus.

Pada hari yang sama, Minggu (2/8/2020) lalu, kecelakaan tersebut merengut dua nyawa berturut turut.

Para korbannya adalah mendiang Darwin (43) warga Bukit Lintang,  Kecamatan Parittiga tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun di jalan Raya Desa Air Kuang Kecamatabn Jebus dan Nek Jamma (75) Warga dusun TB 25 Desa Cupat Kecamatan Parittiga. (bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved