Breaking News:

Persit KCK Korem 045 Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Saat Jumat Berkah

Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 045 PD II/Swj berbagi kasih sesama dalam tajuk 'Jumat Berkah'.

Istimewa
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy berkunjung ke panti asuhan. 

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 045 PD II/Swj berbagi kasih sesama dalam tajuk 'Jumat Berkah'.

Kegiatan Jumat Berkah dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy M Jangkung Widyanto beserta pengurus, Jumat (7/8) berbagi anak-anak yatim serta kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya.

Jumat Berkah ini sekaligus merayakan hari ulang tahun Ny Hetty Andika Perkasa.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 Gaya, Ny Deasy M Jangkung terjun langsung memberikan paket sembako kepada keluarga yang sangat membutuhkan dan juga keluarga yang tidak mampu.

Disamping itu berbagi ke panti asuhan sebagai kepedulian dan bentuk kasih sayang kepada sesama di berbagai tempat di Pangkalpinang.

Dengan penuh kekeluargaan, Ny Deasy M Jangkung berkomunikasi langsung kepada setiap keluarga maupun panti asuhan yang dikunjungi tentang seputar keularga, penghasilan maupun permasalahan yang dihadapi oleh keluarga.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 Gaya, Ny Deasy menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk berbagi kepada sesama sekaligus momen ulang tahun Ny Hetty Andika Perkasa.

"Semoga bermanfat dan dapat digunakan oleh keluarga," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ny Deasy M Jangkung memberikan langsung paket sembako yang telah disediakan.

Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Ustaz Junaidi menyampaikan terima kasih kepada Hetty Andika Perkasa.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Junaidi menyampaikan ucapan selamat dan panjang umur kepada Ny Hetty Andika Perkasa.

"Semoga sehat sehat selalu dan senantiasa bahagia serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Ustaz Junaidi.

Adapun tempat yang dikunjungi rombongan Ketua Persit, diantaranya Panti Asuhan Bina Harapan, keluarga yang kurang mampu di antaranya keluarga Nining di Padang Lama RT 09/Rw 03 Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan serta Keluarga Ngadino di Padang Lama RT 09/RlW 03 Keurahanl Air Itam Bukit Intan. (*)

Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved