Breaking News:

Platform Digital Saving Inovasi Terbaru BRI, Buka Rekening Baru 5 Menit Selesai

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalpinang berinovasi memberikan kemudahan dengan meluncurkan Platform Digital Saving di tengah pandemi Covid-19.

bangkapos.com
Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Pangkalpinang, Ali Purnama (tengah) di Bangka Pos. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pangkalpinang berinovasi memberikan kemudahan dengan meluncurkan Platform Digital Saving di tengah pandemi Covid-19.

Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Pangkalpinang, Ali Purnama mengatakan Digital Saving ini sangat mudah diakses melalui handphone. Dengan cara membuka Chrome kemudian membuka alamat bukarekening.bri.co.id.

Dikatakannya, platform ini menjadikan nasabah tidak perlu lagi harus datang ke bank bahkan mengantre.

"Pembukaan rekening ini memungkinkan untuk nasabah membuka rekening dari mana saja dan kapanpun dengan mengunakan handphone," kata Ali Purnama saat hadir di Ruang Tengah Bangka Pos, Jumat (7/8/2020).

Handi Agus yang juga menjabat sebagai Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Pangkalpinang menambahkan terkait Digital Saving di era millenial.

"Solusi dari inovasi Platform Digital Saving membutuhkan lima menit sudah selesai, secara sistem aman dan sesuai data dari Dukcapil. Jadi apabila tidak sesuai data di Dukcapil dan itu salah maka akan ditolak," kata Handi Agus.

"Intinya pembukaan rekening dengan sstem digital online aman untuk semuanya," tuturnya. (*)

Penulis: Widodo
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved