Breaking News:

Berita Bangka Selatan

PT Bangka Jaya Line Buka Cabang di Bangka Selatan, Dukung Proyek Kawasan Industri Sadai

Direktur PT Bangka Jaya Line Eko Supriadi berharap dibukanya kantor cabang di Bangka Selatan dapat menjalin kerja sama dengan PT Waskita Karya.

Istimewa
Foto Bersama setelah peresmian Kantor Cabang Sadai CV Bunda Jaya Abadi, mitra Perusahaan Pelayaran PT Bangka Jaya Line, Kamis (6/8/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Teratai Mas Samudera dan CV Bunda Jaya Abadi sebagai mitra perusahaan pelayaran PT Bangka Jaya Line (BJL) resmi berkantor di Simpang Tiram Jalan Raya Sadai Kompleks Ruko H Dur RT 006 Tukak, Sadai, Bangka Selatan, Kamis (6/8/2020).

Direktur PT Bangka Jaya Line Eko Supriadi berharap dibukanya kantor cabang di Bangka Selatan dapat menjalin kerja sama dengan PT Waskita Karya.

Hal itu untuk memudahkan PT Waskita Karya memesan barang untuk kebutuhan proyek serta terjaminnya kelancaran kegiatan ekspor dan impor.

"Kami berharap kerja sama ini memberikan dampak positif bagi Bangka Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tentunya," kata Eko.

Sedangkan Perwakilan PT Waskita Karya, Surya yang tengah mengerjakan proyek Kawasan Industri Sadai (KIS) mengatakan dibukanya kantor cabang CV Bunda Jaya abadi dan PT Teratai Mas Samudera bisa menjalin kerja sama dengan baik dan memudahkan pemesanan barang-barang.

Peresmian kantor cabang tersebut ditandai pemotongan nasi tumpeng.

Kegiatan ini dihadiri staf PT Waskita Karya dari Proyek Kawasan Industri Sadai, Yusak selaku Manager Operasional Proyek Sadai, Hengky Leo Bethesa sebagai Direktur CV BUNDA, Komisaris CV Bunda Asiak, dan perwakilan dari PT Teratai Mas dan CV Bunda Jaya Abadi.

(Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved