Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Adik Belum Pulang Selama Tiga Hari Dua Malam, Kakak Lapor Polisi, Berikut Ciri-cirinya.

Yulianti (42) warga Jalan Belibis Nomor 208, Perumnas, Kelurahan Bukit Merapen, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, mendatangi SPKT Polres Pangkalpinang.

Ist/Yulianti
Budi Santoso, yang belum pulang ke rumah keluarga, selama tiga hari dua malam. Sabtu (8/8/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Yulianti (42) warga Jalan Belibis Nomor 208, Perumnas, Kelurahan Bukit Merapen, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, mendatangi SPKT Polres Pangkalpinang, untuk melaporkan kehilangan keluarganya.

Yulianti mengaku adiknya Budi Santoso (37) sejak, Kamis (6/8/2020) lalu, sampai Sabtu (8/8/2020) belum pulang ke rumah, karena sudah berusaha mencari tetapi tidak ada hasil dan kejelasan.

Ia pun meminta pertolongan polisi, agar menemukan adiknya itu, Sabtu (8/8/2020).

Menurut Yulianti, sebelum adiknya tidak pulang ke rumah selama tiga hari dua malam ini, sempat pamit bekerja pada hari Kamis pagi, namun sampai sekarang belum pulang ke rumahnya.

"Kami sempat mencari ke kantor tempat Budi Santoso (adiknya--red) bekerja sebagai sales, namun tidak menemukan hasil dan kejelasaan, sehingga kami melaporkan hal ini ke Polres Pangkalpinang," kata Yulianti.

Ia meminta kepada orang yang melihat, adiknya yang bernama Budi Santoso, dengan ciri rambut ikal berkulit putih, segera melaporkan kepada pihak polisi atau menghubunginya di nomor 081367798612 atas nama Yulianti.

"Ciri ciri adik saya rambut ikal, kulit putih, menggunakan pakai baju kemeja warna pink, celana coklat, jaket warna biru dan pakai motor beat warna pink hitam, sudah dilaporkan ke Polres Pangkalpinang," ucapnya.

Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangkalpinang Iptu Hardi mengatakan laporan dari pihak keluarga terkait adik kandung dari Yulianti yang belum pulang kerumah diterima pihaknya. 

Pihaknya akan segera ditindaklanjuti dengan menyebabkan informasi ini, ke Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

"Kami terima laporannya, terkait keluarga yang belum pulang selama tiga hari, selanjutnya akan di sebarkan ke Polsek jajaran terkait hal itu. Saat ini masih mencari informasi, siapa tahu orang yang dikabarkan hilang tersebut berada di rumah keluarganya atau temannya, " ujar Iptu Hardi, saat di konfirmasi Bangkapos.com.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved