Breaking News:

Advertorial

Bank Sumsel Babel Serah Terima Tiga Pejabat Eksekutif

BANK Sumsel Babel melaksanakan serah terima pejabat eksekutif Bank Sumsel Babel dan pelepasan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, Sadikin Sy

Editor: nurhayati
BANGKAPOS/EDW
SERAH terima pejabat eksekutif Bank Sumsel Babel dan pelepasan Bapak Sadikin Syamsumin, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat yang akan memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama 29 tahun 10 bulan di aula Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Jumat (07/08/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bank Sumsel Babel melaksanakan serah terima pejabat eksekutif Bank Sumsel Babel dan pelepasan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, Sadikin Syamsumin yang akan memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama 29 tahun 10 bulan di aula Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Jumat (07/08) Serah terima pejabat eksekutif Bank Sumsel Babel ini dipimpin oleh Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo.

Kegiatan dihadiri para Kepala bagian (Kabag), para Pemimpin Cabang Pangkalpinang, Koba, Toboali, Muntok, Syariah Pangkalpinang, Pemimpin Capem Belinyu , Capem Puding Besar dan undangan lain.

Ada tiga jabatan eksekutif yang diserahterimakan:

1. Pemimpin Cabang
Sungailiat dari Sadikin Syamsumin kepada Hartono Ginting (sebelumnya Pemimpin Satuan Kredit Khusus).

2. Pemimpin Satuan Kredit
Khusus dari Hartono Ginting kepada Dodi Wahyudi (sebelumnya Pemimpin Cabang Tanjungpandan).

3. Pemimpin Cabang
Tanjungpandan dari Dodi Wahyudi kepada Muhammad Ali Joni (sebelumnya Wakil Pemimpin Cabang A. Rivai Palembang).

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan pukul 09.30 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Lagu Mars Bank Sumsel Babel, doa, pembacaan surat keputusan direksi, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pembacaan fakta integritas, sambutan Direktur Pemasaran Antonius Prabowo Argo, penyerahan cinderamata berupa cincin emas kepada Sadikin Syamsumin, foto dan makan siang bersama.

Kemudian kunjungan Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo didampingi para pejabat eksekutif Bank Sumsel Babel ke rumah UMKM binaan seperti UMKM Umar Lingkungan Cokro Sungailiat yang dikelola Yuli, dengan produk Lakso, Kericu, Kemplang, Abon Ikan dan lainnya.

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo mengatakan hari ini bisa dikatakan sebagai hari yang berbahagia sekaligus bersedih.

“Berbahagia karena hari ini kita seperti mengikuti wisuda dengan lulus cum laude, kita menyelesaikan masalah tanpa membawa masalah. Tapi di satu sisi kita kehilangan seorang teman kerja yang bisa bekerjasama Mas Sadikin yang sudah mengabdi selama hampir 30 tahun dan sekarang saatnya beliau memasuki masa pensiun,” kata Antonius.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved