Breaking News:

Berita Sungailiat

134 Klub Ikuti Bupati Bangka Cup 2020 di Belinyu

Mereka terdiri dari 98 klub sepakbola umum yang ada di Provinsi Kepulauan Babel, khususnya di Pulau Bangka, dan 36 klub sepakbola veteran.

bangkapos.com/ edwardi
Bupati Bangka Mulkan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar dan unsur Forkopimda Bangka membuka kejuaraan sepakbola Bupati Bangka Cup 2020 di Lapangan Hijau Kecamatan Belinyu, Sabtu (8/8/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 134 klub mengikuti kejuaraan sepak bola Bupati Bangka Cup 2020 di Belinyu.

Mereka terdiri dari 98 klub sepakbola umum yang ada di Provinsi Kepulauan Babel, khususnya di Pulau Bangka, dan 36 klub sepakbola veteran.

Di Lapangan Bola Hijau Kecamatan Belinyu Sabtu (9/8/2020) sore kemarin, Bupati Bangka secara resmi membuka kejuaraan yang sempat tertunda empat bulan karena pandemi virus Corona ini.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

"Pertandingan ini dibagi menjadi dua kategori, yakni veteran dan umum dengan menggunakan sistem gugur agar bisa diikuti dengan sportif dan jujur agar memberikan efek positif bagi kita semuanya," kata Ketua Panpel Kejuaraan Bupati Bangka Cup[ 2020 Dino Hermawan.

Doni berharap para penonton bisa tertib dan tidak menimbulkan keributan dalam mendukung klub favoritnya selama kejuaraan berlangsung.

"Tujuan turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi klub-klub sepakbola yang ada di Babel," ujarnya.

Dino juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Mulkan dan jajaran Pemkab Bangka sehingga Kejuaraan Bupati Bangka Cup 2020 ini bisa dilaksanakan di Kecamatan Belinyu.

" Kita berharap kejuaraan ini berjalan dengan aman , tertib dan lancar, diperkirakan akan berlangsung selama 3 bulan ke depan baru selesai," tukas Dino seraya menegaskan Panpel sudah menetapkan aturan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang ketat dalam kejuaraan ini.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan Pemkab Bangka memang sudah mempersilakan masyarakat di Kabupaten Bangka untuk melaksanakan perlombaan atau perayaan asalkan tetap mematuhi dan menjalankan aturan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved