Breaking News:

Viral

HOBOH dan Viral Video Bocah Dipaksa Pegang Botol Miras Sambil Joget, Pelakunya Minta Maaf

VIRAL Video Bocah Dipaksa Pegang Botol Miras Sambil Joget, Pelaku Minta Maaf dan Klarifikasi

Editor: Teddy Malaka
Kolase Instagram @sabila_alharby
Media sosial (Medsos) dihebohkan video seorang bocah perempuan memegang sebotol minuman keras (miras) sambil joget dugem. 

BANGKAPOS.COM - Sejak kemarin, Sabtu (9/8/2020), media sosial (Medsos) dihebohkan video seorang bocah  perempuan memegang sebotol minuman keras (miras) sambil joget dugem.

Bukan itu saja, beberapa orang dewasa yang pada saat itu ada di sekitarnya bahkan memaksa bocah perempuan itu untuk meminum minuman alkohol tersebut.

Mirisnya lagi, salah satu di antara orang dewasa itu melontarkan kata-kata kasar saat memaksa si gadis kecil ini menenggak isi dari botol minuman keras itu.

Tindakan tidak patut dicontoh yang mereka rekam dalam video itu pun dengan cepat menyebar di media sosial setelah mereka sendiri yang mengunggahnya. 

Tak lama setelah videonya viral, dua orang dewasa yang terlibat dalam video tersebut memberi klarifikasi terkait tindakan mereka yang ramai dikecam di media sosial itu.

Video klarifikasi sekaligus permintaan maaf berdurasi 2,49 menit itu diunggah melalui akun instagram @sabila_alharby, Sabtu (8/8/2020).

Dari video diketahui, bahwa ternyata dua pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut merupakan remaja, laki-laki, dan perempuan.

Salah satunya ialah akun instagram yang mengunggah video perbuatan keji mereka yang melibatkan anak-anak.

“Assalamualaikum teman-teman semuanya, disini kami pengen minta maaf atas video yang lagi rame banget sekarang,” kata remaja laki-laki.

“Yang aku videoin anak kecil, megang amer, trus aku ngomong kasar. itu kayak aku terbawa gitu guys,” lanjut si perempuan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved