Breaking News:

Pasir Padi Bay Gandeng Fitbar Rayakan HUT RI, Ada Doorprize Menarik Bagi Pengunjung Beruntung

Pasir Padi Bay menyelenggarakan perlombaan spesial dalam rangka merayakan Dirgahayu Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Penulis: Widodo | Editor: Rusaidah
Istimewa
Bussiness Representative Kalbe Nutritionals, Roki Permana Putra memberikan secara simbolis dooprize. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasir Padi Bay menyelenggarakan perlombaan spesial dalam rangka merayakan Dirgahayu Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Perlombaan tersebut meliputi lomba makan mie pedas, lomba renang, estafet karet gelang, tiup bola pingpong dan lari susun kursi.

Bagi yang beruntung mendapatkan dooprize yaitu kompor gas, kipas angin, dispenser, rise cooker, setrika dan lainnya.

Lokasi dilaksanakan pengundian doorprize dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan diadakan di Pasir Padi Bay Waterpark yang disponsori oleh Fitbar dari Kalbe Nutritionals.

Bussiness Representative Kalbe Nutritionals 4 Pangkalpinang, Roki Permana Putra mengatakan sasaran lomba ini adalah pengunjung yang datang ke Wahana Pasir Padi Bay Waterpark.

"Jadi setiap yang datang mulai dari tanggal 17 Juli sampai 17 Agustus akan diberikan kupon. Pengunjung tulis nama di kupon tersebut kemudian dimasukan ke dalam box kupon pengundian, nanti di tanggal 17 Agustus akan diundi," ujarnya Senin (10/8/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatam dan pengunjung dibatasi agar tidak terlalu berdesakan.

Roki sekaligus dari pihak sponsor mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan RI dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Tujuannya adalah yang pasti dalam memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan RI ke-75, dan juga memberikan hiburan kepada pengunjung berupa hadiah doorprize yang akan diundi pada tanggal 17 Agustus mendatang dari kerja sama dengan Fitbar dengan Pasir Padi bay," jelasnya.

"Harapannya, di era new normal ini pengunjung merasa nyaman dan diprioritaskan untuk berwisata, karena Pasir Padi Bay Waterpark sudah menerapkan standar dan protokol kesehatan yang layak untuk direkomendasikan sebagai tempat wisata di era new normal," pungkasnya. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved