Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

NasDem Berkomitmen Usung H Sukirman Sejak Awal, Akan Berikan Perlawanan Seimbang ke PDIP

Sejak awal Partai Nasdem berkomitmen mengusung kadernya H Sukirman sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Bangka Barat Desember 2020 mendatang.

Bangka Pos / Hendra
Anggota DPRD Babel, Mansah Swaragama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejak awal Partai Nasdem berkomitmen mengusung kadernya H Sukirman sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Bangka Barat Desember 2020 mendatang.

Namun wacana tersebut bisa saja berubah, jika ada sesuatu hal diluar kehendak.

" Untuk Nasdem komit sejak awal bahwa yang dimajukan ini H Sukirman, ya bisa saja berubah ketika ada sesuatu hal yang diluar kehendak kita sebagai manusia. Tetapi artinya rencana mengusung Sukirman dari kader Nasdem ini karena keinginan masyarakat. Tinggal persoalan wakil yang menjadi perhatian kami," kata ketua DPD partai Nasdem Bangka Barat Mansah Selasa (11/8/2020)

Mansah juga belum bisa memastikan soal mencuatnya nama kader Gerindra Safri yang santer bakal mendampingi H Sukirman di Pilkada Desember mendatang.

Nasdem Umumkan Bakal Cabup dan Cawabup di Pilkada Bangka Barat 2020 Dalam Waktu Dekat

" Yang jelas kami belum bisa memberikan informasi terkait wakil yang akan mendampingi pak Haji ini. Yang pasti nantinya orang yang memenuhi keinginan masyarakat. Ini yang menjadi perhatian kami partai nasdem dan partai koalisi untuk mempertimbangkan seksama, ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya akan memberikan perlawanan seimbang dengan kompetitor yang telah diusung PDIP.

" Kompetior kita sudah mengumumkan siapa yang dimajukan, artinya kita juga harus punya strategi untuk memberikan perlawanan seimbang nantinya. Kami yakin langkah yang diambil PDIP mengusung incumbent Markus dan Badri sudah diperhitungkan PDIP secara matang. Kami juga sama, kami akan sambut itu dengan segala kemungkinan dan strategi ya ada. Dan ini pertarungan besar yang tidak bisa kami anggap remeh," bebernya. (bangkapos.com / Antoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved