Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

Nasdem Umumkan Bakal Cabup dan Cawabup di Pilkada Bangka Barat 2020 Dalam Waktu Dekat

Ketua DPD partai Nasdem Bangka Barat, Mansah menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan memberi jawaban terkait nama bakal Paslon yang akan diusung.

Bangka Pos / Hendra
Mansah Swaragama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam waktu dekat, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Barat akan mengumumkan nama bakal pasangan Cabup dan Cawabup yang akan diusung pada Pilkada Bangka Barat 2020 mendatang.

Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Bangka Barat, Mansah menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan memberi jawaban terkait nama bakal Paslon yang akan diusung.

"Hal penting karena pertama limit waktu semakin mendekat, masyarakat harus di beri jawaban terkait siapa yang akan dimajukan Nasdem. Artinya kita akan memberi informasi itu dalam waktu dekat. Kami berharap masyarakat bisa bersabar," kata Mansah melalui sambungan telepon, Selasa (11/8/2020)

Markus - Badri Syamsu Diusung PDIP, Mansah Sebut Dinamika di Pilkada Bangka Barat 2020 Jadi Menarik

DPP PDIP Usung Markus dan Badri Syamsu di Pilkada Bangka Barat 2020

Menurut Mansah, proses pengusungan cabup dan cawabup harus diperhitungkan secara matang mengingat adanya kepentingan yang sangat luas.

" Karena perkara menjodohkan paslon ini sama seperti menjodohkan orang yang bekeluarga harus dengan perhitungan yang matang mengingat kepentingannya kan luas. Kita juga harus teliti, jeli dan hati hati artinya dengan pertimbangan yang matang," jelasnya.

Nasdem berharap bakal paslon yang mereka usung nanti sesuai dengan harapan masyarakat Bangka Barat.

" Setidaknya walaupun tidak memenuhi keinginan semuanya paling ytidak memenuhi keinginan sebagian besar masyarakat Babar," harapnya. (bangkapos.com / Antoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved