Breaking News:

Percetakan Talenta Surya Perkasa Belum Terima Pembuatan Spanduk dari Calon Jelang Pilkada Serentak

CV Talenta Surya Perkasa belum terlihat kesibukannya memenuhi permintaan para calon kepala daerah.

bangkapos.com
Manajer CV Talenta Surya Perkasa, Anom Gandamana. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjelang pilkada serentak di Bangka Belitung, CV Talenta Surya Perkasa beralamat di Jalan RE Martadinata, Opas Indah, Pangkalpinang yang menawarkan jasa percetakan, offset, digital printing dan advertising ini masih belum terlihat kesibukannya memenuhi permintaan para calon kepala daerah.

Padahala pasangan calon kepala daerah hanya memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk menarik simpati rakyat yang berharap dapat meraih suara banyak.

Pilkada serentak di empat kabupaten Babel, nantinya akan memasuki masa-masa sibuknya bagi para calon, setidaknya sibuk mencitrakan diri.

Namun sejauh ini dikatakan oleh Manajer CV Talenta Surya Perkasa, Anom Gandamana, para bakal calon belum menyibukkan diri untuk membuat alat peraga kampanye seperti spanduk.

"Kalau untuk spanduk dari calon belum ada, masih pendekatan ke masing-masing calon. Pendekatan seperti penawaran melalui chating di WhatsApp," kata Anom saat ditemui oleh bangkapos.com, Selasa (11/8/2020).

"Karena memang pencalonan juga belum fix juga. Jadi masing-masing setiap kabupaten hanya melakukan pendekatan," lanjutnya.

Dikatakan Anom, Percetakan Talenta ini siap melayani berapa pun besar dengan harga dan kualitas yang bersaing dan berusaha untuk membantu pasangan calon.

Menurutnya, untuk harga berbeda antara yang orederan normal dengan harga untuk pilkada.

"Biasanya kalau pilkada sekali order kan banyak, jadi harganya akan bersaing. Lebih baik komunikasi langsung dan harganya bisa dinegosiasi karena ini proses kita juga membantu Paslon," tuturnya.

"Untuk jumlahnya spanduk yang dibuat tidak terbatas tetap kami layani dan kalau soal waktu pengerjaan pun dinegosiasikan mau satu hari, dua hari atau tiga hari kami selesaikan," katanya. (*)

Penulis: Widodo
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved