Breaking News:

Advertorial

Bank Sumselbabel Syariah Cabang Pangkalpinang Penyaringan Hadiah Tabungan Kaffah

Tabungan Kaffah menempati 50 persen dari seluruh total tabungan yang dihimpun atau 27 persen dari dana masyarakat yang kita himpun

Bank Sumselbabel Syariah Cabang Pangkalpinang
Penya­ringan Hadiah Tabungan Kaffah periode Juli 2019 - Juni 2020 di Kantor BankSumselbabel Syariah Pangkalpinang, Senin (10/08/20). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bank Sumselbabel Syariah Cabang Pangkalpinang kembali mengadakan penyaring­an hadiah Tabungan Kaffah. Mengusung tema “Tabungan Kaffah Penuh Berkah” deng­an Hadiah Utama paket Umroh untuk 5 Nasabah.

Selain itu hadiah lain meliputi 3 Motor, 4 TV LED, 4 Lemari Es dan 4 Sepeda.

Bank Sumselbabel Syariah Cabang Pangkalpinang kembali melakukan penya­ringan Hadiah Tabungan Kaffah periode Juli 2019 - Juni 2020 bertempat di Kantor BankSumselbabel Syariah Pangkalpinang, Senin (10/08/2020).

Suasana penyaringan hadiah kali ini berbeda biasanya karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 Sehingga tidak ada perwakilan dari nasabah yang diundang, akan tapi tidak mengurangi apresiasi Bank Sumselbabel Syariah Cabang Pangkalpinang terhadap nasabah, khususnya nasabah Tabungan Kaffah.

Hadir pada kesempatan penyaringan hadiah ini yang turut menjadi saksi adalah Ir Ria Meliyati Situngkir.,MM selaku Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Provinsi Kep. Bangka Belitung bersama team (Muharman dan Suharno), Yeddy Abdy Arsyamsyah dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang dan perwakilan dari pihak kepolisian Polres Pang­kalpinang Briptu. Muhammad Ilham serta Leo Erika,SH MKn selaku Notaris.

“Tabungan Kaffah menempati 50 persen dari seluruh total tabungan yang dihimpun atau 27 persen dari dana masyarakat yang kita himpun. Tabungan Kaffah ini menggunakan akad Mudharabah atau bagi hasil," ujar Irwan Antony S dalam sambutannya selaku pimpinan Bank Sumselbabel Syariah Cabang Pangkalpinang.

Lebih lanjut ia menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya bagi nasabah yang tidak bisa diundang karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami memang tidak mengundang nasabah seba­gai pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Namun hal tersebut tidak mengurangi apresiasi, serta penghargaan wujud terimakasih kami kepada seluruh nasabah, khususnya nasabah Tabungan Kaffah. Selanjutnya untuk yang nanti mendapatkan hadiah kami ucapkan selamat dan semoga berkah. Bagi yang belum dapat pada kesempatan kali ini, semoga pada kesempatan dilain waktu nanti berkesempatan untuk mendapatkan hadiah” ujar Irwan Antony S.

Ia pun mengimbau agar nasabah menambah terus saldo Tabungan Kaffah agar pada penyaringan hadiah pada periode tahun akan datang berkesempatan mendapatkan memperoleh berkah hadiah.

“Selain Tabungan Kaffah, kami juga memiliki produk-produk tabungan lain yang insyaAllah berkah. Khusus untuk perencanaan ibadah haji disediakan Tabungan Tasbih Haji, saat ini kita sedang galakkan menabung untuk ibadah haji sejak usia dini, diharapkan anak-anak kita sejak dini sudah memiliki tabungan haji, dengan demikian Insya Allah jamaah haji dari provinsi Babel nantinya dapat menu­naikan ibadah haji dalam usia yang masih relatif muda” ujar Orang nomer satu di Bank Sumselbabel Syariah Cabang Pangkalpinang ini.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved