Breaking News:

Gosip Selebritis

Roy Kiyoshi Divonis 5 Bulan Rehabilitasi, Ini Kata Pengacaranya soal Kondisinya Terkini

Roy Kiyoshi Divonis 5 Bulan Rehabilitasi, Ini Kata Pengacaranya soal Kondisinya Terkini

Menda Clara Florencia/Grid.ID
Roy Kiyoshi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -Setelah melalui proses yang cukup panjang. Presenter Roy Kiyoshi divonis lima bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Mengadili, menyatakan bahwa terdakwa Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana tanpa hak dengan menyalahgunakan narkotika golongan 4 sebagai dalam dakwaan alternatif ke 1 penuntut umum," kata Ketua Majelis Hakim.

Hal itu disampaikan dalam sidang putusan Roy Kiyoshi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Roy Kiyoshi dengan pidana rehabilitasi selama 5 bulan," tambahnya.

Hakim meminta Roy Kiyoshi menjalani hukumannya dipotong dari masa tahanan yang telah dijalaninya selama ini.

"Memerintahkan agar terdakwa menjalani sisa pidana dengan rehabilitasi sosial di balai rehabilitasi yang sudah difasilitasi yaitu RSKO Cibubur, Jakarta Timur," ucapnya.

"Menyatakan barang bukti psikotropika semuanya dirampas untuk dimusnahkan. Membebankan kepada terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp 2000," sambung Majelis Hakim.

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika jenis Diazepam dan Dumolid dari Roy Kiyoshi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Kondisi Roy Kiyoshi

Halaman
123
Editor: Zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved