Breaking News:

Berita Sungailiat

Inilah Lima Wajah Baru Pejabat Eselon II Pemkab Bangka, Mantan Camat Merawang Duduki Posisi Ini

Bupati Bangka Mulkan melantik dan mengambil sumpah/janji sebanyak 184 orang pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangka.

Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan melantik dan mengambil sumpah/janji sebanyak 184 orang pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangka di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (13/08/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Mulkan melantik dan mengambil sumpah/janji sebanyak 184 orang pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangka di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (13/08/2020).

Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Bangka ini dihadiri Wabup Bangka, Syahbudin , Sekda Bangka Andi Hudirman dan para kepala OPD dan pejabat terkait di lingkungan Pemkab Bangka dan undangan lainnya.

Dari 184 orang pejabat yang dilantik ini sebanyak enam orang yang tidak hadir karena sedang sakit dan tugas dinas luar (DL), sehingga ke 6 orang ini dianggap belum sah untuk menduduki jabatan barunya tersebut.

Menariknya, adanya 5 jabatan tinggi pratama atau Eselon II yang masih dijabat pelaksana tugas (Plt), yakni sekretaris dinas sejak 2 Januari 2020 lalu.

Dari kegiatan ini ternyata kelima Jabatan Tinggi Pratama atau Eselon II ini diisi lima orang pejabat wajah baru atau merupakan pejabat baru yang naik promosi menduduki jabatan eselon yang lebih tinggi.

Kelima jabatan tersebut yakni Kepala Satpol PP Kabupaten Bangka dijabat Kusyono Aditama sebelumnya Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bangka.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Bangka dijabat Rismi Wira Madonna sebelumnya Camat Merawang.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dijabat H Muchtar sebelumnya sebagai Kepala Bidang di dinas tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Tata Ruang dijabat Ismir Rachmadinianto sebelumnya Kabag Umum Setda Bangka.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dijabat Rozali Romkad, sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

Halaman
1234
Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved