Breaking News:

Berita Bangka Selatan

KPU dan Kejari Bangka Selatan Teken MoU Jelang Pilkada 2020

Tujuan kegiatan ini agar segala kemungkinan terburuk dalam pelaksanaan Pilkada di wilayahnya dapat diatasi bersama-sama.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Ketua KPU Basel, Amri bersama Kepala Kejari Basel, Mayasari usai menandatangani MoU di Kantor KPU Basel, Kamis (13/8/2020). 

BANGKAPOS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dalam Pilkada Basel tahun 2020, Kamis (13/8/2020).

Ketua KPU Bangka Selatan, Amri mengatakan tujuan kegiatan ini agar segala kemungkinan terburuk dalam pelaksanaan Pilkada di wilayahnya dapat diatasi bersama-sama.

"Jadi hari ini kita telah melakukan MoU bersama Kejari khusus Perdata dan Tata Usaha Negara, semoga kerjasama ini semakin membuat kegiatan kita semakin lancar tanpa kendala," ujar Amri.

Dirinya menjelaskan melalui MoU ini, KPU dan Kejari dapat mengawal semua aturan dan produk hukum mengenai kebijakan-kebijakan dalam pelaksanaan Pilkada Basel.

"Melalui kegiatan ini kita juga meminta agar Kejari turut mengawal segala kegiatan kita agar berdampak baik dan dapat menyukseskan Pilkada dengan baik," tegasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kejari Basel, Mayasari bersama jajarannya, serta sejumlah Forkopimda di Basel. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved