Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Podcast Pesta Merdeka Yamaha, Talkshow Virtual dengan Dirlantas Polda Babel

Yamaha turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengajak konsumen mengikuti Pesta Merdeka.

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: Rusaidah
istimewa/Yamaha
Pesta Merdeka Yamaha secara virtual dengan konsep talkshow podcast di Warkop Papa, Rabu (12/8/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Yamaha turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengajak konsumen mengikuti Pesta Merdeka yang digelar tanggal 10-17 Agustus 2020.

Serangkaian aktivitas digital disiapkan termasuk program sales menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen.

Disiapkan program yang berlaku nasional yang melambangkan tanggal HUT Kemerdekaan RI yaitu potongan harga sampai dengan Rp 17 juta sepeda motor semua tipe Yamaha melalui pembelian di Blibli.com dan bisa didapatkan di jaringan Yamaha seluruh Indonesia.

Ada juga potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4 persen jasa service dan 5 persen apparel yang berlaku di jaringan tertentu Yamaha seluruh Indonesia.

Selain itu tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo sesuai yang disediakan masing-masing Yamaha area.

Untuk area Bangka sendiri, CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung menggelar Pesta Merdeka Yamaha dengan melakukannya secara virtual dengan konsep talkshow podcast di Warkop Papa, Rabu (12/8/2020) pukul 19.00.

Adapun tema yang disampaikan adalah tentang Gerakan Patuh Lalu Lintas di Bumi Serumpun Sebalai dengan narasumber Dirlantas Polda Babel, Kombes Pol. Hindarsono.

"Pesta Merdeka Yamaha kali ini dilakukan berbeda, biasanya kita selalu mengadakan event untuk mengibur masyarakat dengan skala medium hingga big, tapi dengan kondisi pandemi seperti ini kami lakukan dengan virtual bersama narasumber yang berkompeten. Selain podcast kita juga ada lomba pantun dan foto yang semua dilakukan virtual pada saat live di akun resmi yamaha instagram yaitu @yamahakite," ujar Oriansah. M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Untuk informasi lebih dan lanjut dan tidak sempat ikut program livenya dapat cari infinya di akun @yamahakite. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved