Breaking News:

Berita Pangkalpinang

PWNU Babel Launching Seribu Kartanu dan NU-Santara Mie

PWNU Babel bekerjasama dengan Bank Mandiri Pangkalpinang resmi meluncurkan Kartu Tanda Anggota NU (Kartanu).

Istimewa PWNU
PWNU Babel bekerjasama dengan Bank Mandiri meluncurkan Kartanu, Kamis (13/8/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA POS - PWNU Babel bekerjasama dengan Bank Mandiri Pangkalpinang resmi meluncurkan Kartu Tanda Anggota NU (Kartanu) bertempat di Kantor Sementara PWNU Babel Ponpes Modern Hidayatussalikhin, Kamis (13/8/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut Pimpinan Bank Mandiri Pangkalpinang Syaiful dan CSR PT Timah.

Dalam sambutannya Syaiful mengatakan kebanggaannya dapat bekerja sama dengan PWNU Babel yang begitu visioner melihat peluang manfaat besar dari kepemilikan Kartanu.

"PWNU Babel menjadi satu-satunya PWNU di Indonesia yang mampu menggabungkan fungsi Kartanu tidak hanya sebagai data base keanggotaan jemaahnya namun juga dapat memiliki fungsi sebagai ATM di manapun," katanya.

Ketua PWNU Babel KH A Jakfar Shiddiq yang turut menyampaikan sambutan menjelaskan bahwa Kartanu tidak hanya menjadi bukti keanggotaan Jam'iyyah Nadhlatul Ulama namun sebagai alat dakwah dan syiar NU untuk umat karena di dalamnya sudah terdapat tabungan, zakat dan lain-lain.

"Selain Kartanu, hari ini juga kita melaunching seribu duz NU-Santara Mie yang Alhamdulillah langsung ludes dan masih harus melayani banyaknya permintaan baik di Babel maupun Pulau Jawa. Ini adalah komitmen kami di PWNU Babel untuk mendukung ekonomi keumatan," kata Jakfar.

Acara peluncuran Kartanu dan NU-Santara Mie dihadiri oleh Pengurus PWNU Babel, lembaga dan perwakilan masyarakat. (*)

Penulis: Rusaidah
Editor: Rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved