Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

Badri Syamsu Bersyukur Terima Mandat PDIP Dampingi Incumbent Markus di Pilkada Bangka Barat

Badri Syamsu bersyukur mendapat mandat dari PDIP untuk mendampingi Bupati Bangka Barat Markus (Petahana) pada Pilkada Bangka Barat 2020

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Ketua DPRD Babar Badri Syamsu (kanan) bersama Bupati Markus seusai paripurna. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat Badri Syamsu bersyukur mendapat mandat dari PDIP untuk mendampingi Bupati Bangka Barat Markus (Petahana) pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

" Yang pertama, saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPP PDIP yang sudah memberikan amanah untuk mendampingi petahana saudara Markus. Saya juga ingin mengucapakan terima kasih yang kedua kepada masyarakat kabupaten Babar," ujar Badri usia Paripurna mendengarkan pidato presiden, Jumat (14/8/2020).

Dikatakan Badri, mandat yang diberikan DPP PDIP tersebut tentunya tidak asal-asalan.

Terlebih, kata Badri, dirinya telah 3 periode dipercaya menjadi wakil rakyat.

" dalam hal pencalonan ini tentunya PDIP Tidak asal asalan, yang jelas mereka punya pandangan dan pertimbangan sendiri. Apalagi saya sudah 3 periode dan alhamdulillah di Pileg 2019 kemaren memperoleh suara terbanyak untuk Kabupaten Babar. Mungkin ini yang menjadi tolak ukur sehingga mengamanatkan saya untuk mendampingi Markus," bebernya. (bangkapos.com / Antoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved