Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI 2020

Erwin Asmadi Ingatkan Seluruh Pihak di Daerah untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengharapkan seluruh pihak di daerah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Dari Kanan ke Kiri gambar: Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Jumat (14/8/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengharapkan seluruh pihak di daerah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ini ia sampaikan di sela rapat paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,

Erwin menyatakan peringatan ulang tahun ke-75 Republik Indonesia bertemakan Indonesia Maju.

"Adapun tema peringatan kemerdekaan tahun ini yaitu Indonesia Maju, semoga ini juga dapat memotivasi kita semua untuk terus bekerja dengan baik," tuturnya pada Jumat (14/8/2020).

Erwin Asmadi turut mengingatkan, baik itu eksekutif, legislatif dan yudikatif maupun lembaga swasta untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga pembangunan senantiasa terbangun

Dalam pelaksanaan rapat paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia ini dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan, Wakil Bupati Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, Perwakilan Kejari Basel, Perwakilan TNI dan Kepala OPD se-Kabupaten Bangka Selatan dan tamu undangan lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (14/8/2020).

Pimpinan rapat paripurna sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan, setiap 17 Agustus merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Republik Indonesia.

Menurutnya, tidaklah pula berlebihan jika sebagai penerus bangsa untuk terus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala jasa dan perjuangan para pahlawan dan pemimpin bangsa yang telah mendahului kita," ujar Erwin Asmadi.

Dirinya turut mendoakan agar arwah seluruh pahlawan yang gugur mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved