Breaking News:

Ibnu Saleh Kukuhkan Paskibraka Bateng 2020 (VIDEO)

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh pada Jumat (14/8/2020) menghadiri kegiatan upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh pada Jumat (14/8/2020) menghadiri kegiatan upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bateng tahun 2020, di Ruang Rapat VIP Kantor Pemkab Bateng.

Dalam kegiatan tersebut Ibnu mengukuhkan 18 orang anggota Paskibraka yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bateng. Dan upacara tersebut berjalan dengan penuh khidmat.

Ibnu berpesan agar para anggota Paskibraka dapat menjaga kesehatan dan di sisa waktu yang ada agar dapat beristirahat, dan para pelatih agar bisa terus menjaga dan membimbing para anggota Paskibraka sehingga bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar.

"Kami yakin Paskibraka akan sukses melaksanakan tugasnya pada tanggal 17 Agustus 2020," ujar Ibnu, Jumat (14/8) kepada Bangkapos.com

Sementara itu Ketua Tim Paskibraka Bateng 2020, Zulfikar menyebut bahwa pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih tahun 2020 mengacu pada Standart Operasional Prosedur (SOP) di masa pandemi Covid-19, yakni untuk pasukan 17 dan 45 ditiadakan.

Ia mengaku semua anggota Paskibraka Bateng sudah berlatih semaksimal mungkin jauh hari sebelumnya.

Dan ia optimis pengibaran dan penurunan Bendera merah putih di Bateng berjalan lancar pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved