Breaking News:

Berita Sungailiat

Mulkan Cs Jajal Kemampuan Wartawan Bangka Bermain Sepakbola Sore Ini di Stadion Orom

Pemkab Bangka melalui Bupati Bangka Mulkan akan melaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan 4 klub sepakbola veteran.

Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar alias Sidi membuka dan ikut memeriahkan Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup 2020 di Lapangan Hijau Kecamatan Belinyu, Sabtu (08/08/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemkab Bangka melalui Bupati Bangka Mulkan akan melaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan 4 klub sepakbola veteran dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Stadion Orom Sungailiat, Sabtu (15/08/2020) sore dimulai pukul 14.30 WIB.

Keempat klub sepakbola veteran yang akan bertanding yakni PS Bangka Setara melawan PS Wartawan Bangka (Wartab) dan PS Polres Bangka melawan PS Belinyu Executive.

Selanjutnya klub yang menang di babak penyisihan akan saling bertemu merebut juara 1 dan 2, sedangkan klub yang kalah akan saling berhadapan memperebutkan juara 3 dan harapan 1.

"Melalui olahraga sepakbola ini diharapkan terus terjalin dan meningkatkan tali silahturahmi dan sinergitas antara lembaga dan masyarakat di Kabupaten Bangka," kata Mulkan.

Diakui Mulkan, sebelumnya Pemkab Bangka sudah diundang Wartawan Bangka untuk ikut serta memeriahkan lomba mancing yang diselenggarakan Wartawan Bangka seminggu yang lalu.

"Kita juga sudah melakukan pertandingan persahabatan dengan PS Belinyu Executive di Lapangan Hijau Kecamatan Belinyu saat pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup 2020 satu Minggu yang lalu," ujar Mulkan.

Dilanjutkannya karena itu Pemkab Bangka ingin balas mengundang dengan menggelar kejuaraan sepakbola veteran yang diikuti 4 kesebelasan ini juga sekalian memeriahkan peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bangka.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved