Breaking News:

Berita Sungailiat

Meriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Giliran Ketua DPRD Bangka Undang Wartawan Adu Gaple

Diakuinya undangan beradu main gaple ini sebagai undangan balasan. Sebab sebelumnya telah diundang lomba memancing.

Penulis: edwardi | Editor: Dedy Qurniawan
bangkapos.com / Edwardi
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, DPRD Kabupaten Bangka akan menggelar turnamen gaple bagi para pegawai dan wartawan Bangka yang dimulai, Selasa (18/08/2020) malam. Turnamen akan digelar di Kantor DPRD Kabupaten Bangka.

Hal diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar alias Sidi kepada Bangkapos.com, Senin (17/08/2020) seusai upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Bangka.

"Kita selama ini di DPRD Bangka belum pernah mengadakan acara keramaian untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI, karena itu lah giliran saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengundang para wartawan Bangka untuk beradu main gaple," kata Sidi, sapaan akrab Iskandar.

Diakuinya undangan beradu main gaple ini sebagai undangan balasan. 

Sebab, sebelumnya para wartawan Bangka sudah lebih dahulu mengundang lomba memancing beberapa waktu yang lalu.

"Kalau Pak Kapolres Bangka sudah mengundang wartawan adu main futsal dan Pak Bupati Bangka sudah mengundang adu main sepakbola, maka kali ini giliran ketua DPRD Bangka mengundang adu main gaple," ujar Sidi.

Diungkapkannya, pada masa kepemimpinannya ini ingin memberikan warna lain di DPRD Kabupaten Bangka.

Seperti saat ini DPRD Kabupaten Bangka juga melaksanakan kegiatan keagamaan dengan mendatangkan ustadz atau penceramah dari Jakarta.

"Kita juga saat perayaan Idul Adha yang lalu juga melaksanakan pemotongan hewan kurban 2 ekor sapi, dimana sebelumnya DPRD Bangka belum pernah melakukan pemotongan hewan kurban di halaman kantor DPRD Bangka," ujar Sidi. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved