Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Nova Wiriansah Ungkap Arti Merdeka dengan Lawan Virus Corona, Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan

Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Kantor Cabang Pangkalpinang, Nova Wiriansah mengungkapkan arti merdeka.

Nova Wiriansah Ungkap Arti Merdeka dengan Lawan Virus Corona, Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan
Istimewa/Nova Wiriansah
Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Kantor Cabang Pangkalpinang, Nova Wiriansah.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Kantor Cabang Pangkalpinang, Nova Wiriansah mengungkapkan arti merdeka saat peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

"Merdeka itu bagi saya pribadi jika kita sudah meyakini bahwa diri kita pribadi sudah mandiri, tidak bergantung kepada orang lain, bebas mengejar mimpi-mimpi kita, merdeka untuk memperbaiki diri sendiri untuk menjadi lebih baik dan bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang sudah kita lakukan," terang Nova kepada bangkapos.com melalui pesan WhatsApp, Senin (17/8/2020).

Terkait dengan perayaan hari Kemerdekaan Indonesia di tengah pandemi Covid-19, dirinya menyebutkan tidak ada satupun yang dapat merebut kemerdekaan termasuk virus Corona.

Dia juga menyebutkan bagaimana melewati masa-masa corona ini berbekal semangat kemerdekaan.

"Tidak ada satupun yang dapat merebut kemerdekaan kita termasuk virus Corona, hari Kemerdekaan RI adalah momentum untuk menggelorakan dan meneguhkan semangat merebut kembali serta mempertahankan nilai-nilai / makna hidup merdeka," terangnya.

"Kita yang paling bertanggung jawab terhadap kemerdekaan diri kita bukan virus Corona. Lawan virus Corona dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas kehidupan kita sehari hari," imbuhnya. (*)

Penulis: Widodo
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved