Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Polres Bangka Selatan Luncurkan Aplikasi Merdeka 75 untuk Kemudahan Pelayanan Masyarakat

Polres Bangka Selatan meluncurkan sebuah Aplikasi Dalam Jaringan yang dinamai Merdeka 75.

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji didampingi oleh Penjabat Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori saat memperkenalkan Aplikasi Merdeka 75 di Ruang Rajawali Mapolres Bangka Selatan pada Senin, (17/8/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bertepatan dengan HUT Ke-75 Republik Indonesia, Polres Bangka Selatan meluncurkan sebuah Aplikasi Dalam Jaringan yang dinamai Merdeka 75.

Aplikasi Merdeka 75 merupakan sebuah pelayanan yang diberikan oleh Polres Bangka Selatan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang berbasis dalam jaringan atau online.

Kegiatan peluncuran ini digelar di Ruang Rajawali Mapolres Bangka Selatan dan dihadiri oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori, Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi bersama jajaran.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan dengan Aplikasi Merdeka 75 ini diharap dapat mempermudah segala kebutuhan masyarakat dan pelayanan dapat terlaksana tanpa kesulitan.

Melalui aplikasi ini, masyarakat lanjut AKBP Ferdinand bisa memanfaatkannya untuk membuat SKCK, SIM, Besuk Tahanan dan sebagainya.

Bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang ingin memanfaatkan aplikasi ini dapat mengaksesnya di internet dengan mengunjungi alamat http://polresbasel.bangkaselatankab.go.id/ dan mendaftarkan diri atau melakukan registrasi sebelum memanfaatkan layanan online di Mapolres Bangka Selatan.

"Kita ingin pelayanan kita kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan lebih baik lagi tanpa harus menyulitkan siapapun, dengan pelayanan online ini juga kita harapkan dapat membantu kemudahan bagi masyarakat kita," tuturnya.

AKBP Ferdinand juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan yang telah membantu hingga layanan online ini dapat diluncurkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga aplikasi ini terus bermanfaat bagi pelayanan kita sehingga masyarakat juga terbantu dan mengalami kemudahan atas segala kendala yang selama ini mungkin terjadi," tukasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved