Breaking News:

Berita Sungailiat

TERBARU Dosen IAIN SAS Babel dan Anaknya Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kontak Erat Suami

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka hari ini Senin (17/08/2020) bertambah dua orang lagi.

istimewa
Kegiatan jumpa pers di Puskom Bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Senin (17/8/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka hari ini Senin (17/08/2020) bertambah dua orang lagi.

Dua orang ini adalah S (38) seorang dosen d Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik atau IAIN SAS Bangka Belitung dan NAH (11), anak S.

S diketahui adalah kontak primer dari JN, ASN Dinas Pertanian Pemprov Bangka Belitung.

"Mereka adalah para kontak primer dengan JN (ASN Dinas Pertanian Pemprov Babel), yakni S (38), istri JN, pekerjaan dosen IAIN SAS Babel dan NAH (11), anak JN," kata Boy Yandra, Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Senin (17/8/2020) sore.

Dua Pengangkut Limbah Positif

Selain itu, Boy mengatakan, ada dua orang lagi warga asal Tangerang yang bekerja mengambil/mengangkut limbah di PT GML juga terkonfirmasi positif Covid-19, yakni YB (34) dan SW (56).

Keduanya adalah laki-laki dan merupakan klaster perjalanan .

"Kedua warga asal Tangerang ini rencananya mau pulang ke Jakarta , saat dilakukan rapid test hasilnya reaktif lalu diuji Swab ternyata positif Covid-19," ujar Boy Yandra.

Menurut Boy, kedua warga asal Tangerang ini datanya belum dimasukkan ke data kabupaten/kota karenamereka mengambil limbah di Bakam Kabupaten Bangka, Muntok Kabupaten Bangka Barat dan juga di Pangkalpinang.

" Jadi kita mendata yang pasti dulu hingga saat ini ada 67 warga Kabupaten Bangka yang terkonfirmasi positif Covid-19, dimana 61 orang sudah sembuh sedangkan yang menjalani perawatan dan karantina ada 6 orang," tandas Boy Yandra.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved