Breaking News:

Detik-detik Ibu Rumah Tangga Hampir Jadi Korban Begal, Aksi Pelaku Terekam CCTV (VIDEO)

Seorang pengendara motor yang merupakan ibu rumah tangga diduga hampir menjadi korban begal di Jalan Kulan, Kelurahan Jerambah Gantung

BANGKAPOS.COM - Seorang pengendara motor yang merupakan ibu rumah tangga diduga hampir menjadi korban begal di Jalan Kulan, Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Senin (17/8/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Aksi itu terekam kamera CCTV rumah warga. Dalam video itu, seorang pengendara tiba-tiba langsung memepet kendaraan wanita ini hingga ke pinggir jalan.

Wanita ini diketahui bernama Putama Pralea, warga Perumahan Amirah, Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Ia juga sempat memosting kejadian tersebut di media sosial Facebook.

"Awalnya saya mau membeli token PLN, sesaat ingin pulang, tepat di depan agen elpiji itu, pelaku langsung memepet dan mengambil dompet yang ditaruh di depan boks motor," ujar Putama, Selasa (18/8/2020).

Menurutnya, secara sekilas dompet tersebut tidak terlihat, karena tertutup kakinya.

Karena ini saat pelaku hendak mengambil dompet, ia langsung menendang tangan orang yang diduga pelaku tersebut.

"Saya langsung tendang tangannya, sehingga dompetnya jatuh. Saya langsung banting motor, dan langsung mengambil dompet itu. Saat itu pelaku langsung oleng dan melihat dompet jatuh di samping motor, dia mau ambil dompet itu, dan mau tabrak saya cuma, saat itu saya teriak minta tolong orang," jelasnya.

Setelah kejadian diakuinya, pelaku langsung melarikan diri.

"Saya tidak lapor ke polisi karena tidak tahu nomor polisi kendaraannya, tapi tadi ada personel polisi datang ke rumah menanyakan kejadiannya. Cuma kejadian itu saya laporkan ke Pak RT dan Bhabinkamtibmas, mereka sudah mendatangi tempat kejadian itu," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved