Breaking News:

Advertorial

Kakanwil Kementerian Agama Bangka Belitung Pimpin Doa Peringatan HUT ke-75 RI

PERINGATAN HUT ke-75 Kemerdekaan RI di seluruh tanah air tahun ini berlangsung khidmat. Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir tidak mengurangi rasa

Editor: nurhayati
ist
PIMPIN DOA--Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Muhammad Ridwan, MM menghadiri dan memimpin Doa dalam Upacara HUT RI di Halaman Kantor Gubernur Babel 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di seluruh tanah air tahun ini berlangsung khidmat. Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir tidak mengurangi rasa kecintaan pada bangsa ini.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan upacara di Halaman Kantor Gubernur Babel dalam Rangkaian Peringatan HUT ke-75 RI dengan tetap menjalan protokol Covid-19.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya pengibaran bendera merah putih tahun ini hanya dilaksanakan oleh tiga orang pasukan pengibar bendara (Paskibra) saja. Namun tidak mengurangi suasana khidmat dalam upacara tersebut.

Gubernur Babel Dr H Erzaldi Rosman bertindak sebagai inspektur upacara berdiri khidmat dalam upacara yang di hadiri para pejabat dan petinggi serta pimpinan yang jumlahnya dibatasi ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr H Muhammad Ridwan, MM ikut menghadiri.

Ia juga memimpin doa dalam Upacara ini. Sebelumnya gubernur dengan para undangan berbincang hangat di ruang transit Kantor Gubernur Babel. (adv/vie)

Kemenag Bangka dan BNI Tandatangani Kerja Sama

KERJA SAMA--Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tandatangani kerjasama dengan pihak BNI Cabang Pangkalpinang bertempat di ruang Kepala Kantor, Kamis, (13/8)
KERJA SAMA--Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tandatangani kerjasama dengan pihak BNI Cabang Pangkalpinang bertempat di ruang Kepala Kantor, Kamis, (13/8) (ist)

KEMENTERIAN Agama (Kemenag) Kabupaten Bangka dan BNI Cabang Pangkalpinang menandatangani kerja sama Penyaluran Dana Bantuan Sosial (Bansos) Program Indonesia Pintar (PIP) pada Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Tahun Anggaran 2020.

Penandatangan MoU digelar di ruang Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka, Kamis (13/8/2020).

MoU ditandatangani langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bangka, Drs H Syaiful Zohri dan Kepala Cabang BNI Pangkalpinang Mus Adral dihadiri oleh Pimpinan Cabang Pembantu BNI Sungailiat, Syaiful.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved