Breaking News:

CPNS 2019

SKB di Kabupaten Bangka Selatan akan Digelar Tiga Sesi, Hari Jumat Hanya Dua Sesi

Putra Syahbana menyatakan dalam pelaksanaan Seleksi Komptensi Bidang (SKB) akan dibagi kedalam tiga sesi.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pendaftaran ulang Peserta SKD di Kabupaten Bangka Selatan beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana menyatakan dalam pelaksanaan Seleksi Komptensi Bidang (SKB) akan dibagi kedalam tiga sesi.

Putra Syahbana menyatakan pelaksanaan SKB akan digelar pada Kamis, (3/9/2020) hingga Sabtu, (5/9/2020) dan dalam pelaksanaan peserta nantinya akan dibagi menjadi tiga sesi ujian.

Sesi pertama lanjut Putra akan digelar mulai dari Pukul 06.30 WIB hingga Pukul 10.00 WIB. Sementara itu di sesi kedua akan dimulai dari pukul 09.30 WIB hingga Pukul 13.00 WIB. Sedangkan sesi ketiga digelar mulai Pukul 12.30 WIB hingga Pukul 16.00 WIB.

Namun demikian Putra menyatakan jika tes SKB pada Jumat, (4/9/2020) hanya dilakukan dalam dua sesi karena mengingat adanya Ibadah Salat Jumat.

"Iya untuk hari Jumat itu kita menggelar hanya dua sesi ujian dan disetiap pergantian sesi itu kami lakukan strelisasi diruang ujiannya dengan disinfektan sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan dapat ditekan,"  jelas Putra.

Dia mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mempersiapkan diri dam mempersiapkan kebutuhan sebelum ujian seperti Kartu Ujian, KTP, alat tulis dan masker.

Putramelanjutkan semua informasi mengenai Penerimaan CPNS di Kabupaten Bangka Selatan akan diumumkan secara resmi melalui https://sscasn.bkn.go.id dan https://bkpsdmd.bangkaselatankab.go.id

"Kami sarankan kepada seluruh peserta untuk terus memantau halaman yang telah kami sampaikan mengenai pelaksanaan SKB ini sehingga tidak ketinggal semua informasi mengenai penerimaan ini," tandasnya.

Jangan Lupa! 3 September Pelaksanaan SKB Bangka Selatan

Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Selatan mulai mengumumkan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved