Breaking News:

Viral Lomba 17 Agustus Menatap Foto Mantan Terlama, di Mana Lokasinya?

Foto-foto yang menggambarkan beberapa peserta lomba lagi menatap foto mantan juga turut dibagikan Khoirul Anam di unggahannya.

Editor: Teddy Malaka
Via Hai Online
Lomba menatap foto mantan 

BANGKAPOS.COM - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk ikut meriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia. Salah satunya yaitu bikin beragam lomba.

Di Magelang misalnya, ada lho lomba unik yang digelar untuk bikin HUT ke-75 RI semakin semarak meskipun lagi pandemi gini, lucunya dari lomba ini adalah dengan menatap foto mantan pacar terlama. Hmm betah nggak lo?

Momen pelaksanaan lomba tersebut, turut dibagikan sama akun Facebook milik Khoirul Anam pada Minggu (16/8/2020).

Foto-foto yang menggambarkan beberapa peserta lomba lagi menatap foto mantan juga turut dibagikan Khoirul Anam di unggahannya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut udah disukai lebih dari 1.900 kali, dikomentari lebih dari 700 kali dan dibagikan lebih dari 5.300 kali.

"Lomba menatap foto mantan terlama, ikut memeriahkan HUT RI... Apapun lombanya yang penting kebersamaan," tulis Khoirul dalam unggahannya.

Saat dikonfirmasi sama Kompas.com yang menghubungi langsung Khoirul Anam, pengunggah foto lomba menatap foto mantan terlama tersebut. Khoirul membenarkan kalo di desanya emang lagi ngadain lomba tersebut dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia.

"Memang benar, itu lombanya dengan tema menatap foto mantan terlama. Yang paling lama, itu yang menang," kata Khoirul saat dihubungi Kompas.com, Selasa (18/8/2020).

Khoirul melanjutkan, lomba tersebut diadakan di desanya, yakni Desa Baturan, Kecamatan Kalianggkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (16/8/2020).

Mengenai ide lomba, hal tersebut merupakan inisiatifnya sendiri karena mendapat inspirasi yang spontan muncul begitu saja.

Halaman
123
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved