Breaking News:

5 Pembunuh Berantai Indonesia yang Kisahnya Ngeri Banget, Ada Ryan Jombang Hingga Nyonya Astini

5 Pembunuh Berantai Indonesia yang Kisahnya Ngeri Banget, Ada Ryan Jombang Hingga Nyonya Astini

Tribunnews.com
Ryan Jombang 

BANGKAPOS.COM -- Selama ini, kita mengira kisah-kisah pembunuh berantai hanya ada di film atau di luar negeri saja. Tapi nyatanya Indonesia juga punya kisah ini lho.

Kebanyakan dari pembunuh berantai ini berhasil di tangkap pada awal 2000an.

Buat kamu yang belum tahu tentang beberapa pembunuh berantai ini, HAI udah rangkumin nih 5 sosok pembunuh berantai Indonesia yang punya kisah sadis. Yuk simak!

Astini

Siapa sangka ada sosok pembunuh berantai sadis Indonesia yang berjenis kelamin perempuan, lho. Dia adalah Astini atau yang lebih dikenal dengan nama Nyonya Astini.

Awal mulai diketahui ada kasus pembunuhan adalah karena warga menemukan potongan kepala dalam kantung plastik. Setelah diusut, diketahui ternyata Astini membunuh tetangganya dan 2 tetangga lainnya yang menagih utang dengan kata-kata kasar.

Astini sendiri membunuh 3 tetangganya dan memutilasi tubuh korban menjadi 10 bagian.

Setelah divonis mati pada Oktober 1996, Astini sendiri dieksekusidengan cara ditembak dalam posisi duduk dan mata terbuka pada Maret 2005 lalu.

Rio Martil

Rio Martil sendiri sebenarnya punya nama lengkap Antonius Rio Alex Bulo. Namun disebut sebagai Rio Martil karena membunuh 4 korbannya dengan martil kesayangannya dan mencuri kendaraan yang mereka miliki.

Halaman
123
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved