Breaking News:

Sepakbola

Liga Kemerdekaan Digelar di Stadion Orom, Ini Tim yang Bakal Bertanding

Turnamen sepak bola bertajuk Liga Piala Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia akan digelar di Stadion Orom

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan Tim Lokal Babel dal laga friendly match, di lapangan sepak bola GOR Sahabuddin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen sepak bola bertajuk Liga Piala Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia akan digelar di Stadion Orom, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Pertandingan dijadwalkan akan digelar setiap Sabtu dan Minggu, mulai 22 Agustus hingga 06 September 2020 pada pukul 14.00 WIB.

Turnamen ini akan mempertandingkan tim-tim seperti Pemkab, alumni PS. Bangka (Porda, Soeratin dan Haornas) dan PT. Timah.

Sekretaris panitia pelaksana, Job Kus Devinof pun mengungkapkan tujuan digelarnya liga piala kemerdekaan yang rencananya akan ditutup oleh Bupati Bangka.

"Yang pasti memperingati kemerdekaan RI, selain itu menjalin silahturahmi antar pemain Pemkab, Veteran Timah, dan mantan pemain PS Bangka dan tentunya sekaligus membangkitkan semangat generasi muda untuk giat berlatih dan bermain bola," ujar Job saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com, Jum'at (21/08/2020).

Lebih lanjut peserta tim seperti Pemkab Bangka, Veteran Timah FC, PS Bangka Soeratin 92+, PS Bangka Soeratin/Haornas 2000-2003, PS Bangka Soeratin/Haornas 2004-2006 dan Porda 2002 akan bertanding dengan sistem setangah kompetisi dengan waktu 2x30 menit. 

(Bangka Pos / Rizky Irianda Pahlevi)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved