Breaking News:

Berita Kriminalitas

VIDEO : Penangkapan ID Pelaku Cabuli Remaja Hingga Hamil Delapan Bulan

ID (21) diduga pelaku yang mencabuli Rembulan ditangkap di kediamannya, di daerah Gerunggang Kota Pangkalpinang. Selasa (18/8/2020)

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim Naga dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan pelaku pencabulan terhadap Rembulan (nama samaran).

ID (21) diduga pelaku yang mencabuli Rembulan ditangkap di kediamannya, di daerah Gerunggang Kota Pangkalpinang, Selasa (18/8/2020)

Akibat perbuatan Pelaku ID, bocah 14 tahun itu harus mengandung janin, berumur delapan bulan. Ia hamil setelah ditiduri ID (21) berulang kali.

Keperawanan Rembulan direnggut oleh ID di kos-kosan miliknya, di Jalan Stania, Taman Bunga, Gerunggang Pangkalpinang.

Akibat perbuatan bejat ID, Rembulan mesti menanggung malu dan perut membesar, bahkan ia telah keluar dari sekolahnya.

Diketahui, Rembulan merupakan siswi sekolah menengah pertama (SMP), kelas VIII.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang membenarkan kasus ini terungkap setelah orangtua Rembulan melaporkan ke Kepolisian Polres Pangkalpinang, pada Jumat 7 Agustus 2020 lalu.

Karena diduga ada tindakan pidana persetubuhan di bawah umur.

"Dari Hasil penyelidikan Selasa (18/8/2020) sekira pukul 17.00 Wib, Tim Naga dan Unit PPA Polres Pangkalpinang, berhasil mengetahui keberadaan pelaku, ada anggota langsung menuju ke tempat TKP, dan melakukan penangkapan," kata Jadiman, Rabu (19/8/2020) di Polres Pangkalpinang.

Pelaku ditangkap di kediamannya, di daerah, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, setelah diamankan pelaku diinterogasi, pelaku ID (21) mengakui melakukan perbuatannya, bahwa dia telah melakukan persetubuhan terhadap Rembulan, sebanyak tiga kali.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, pelaku dan korban berstatus pacaran, saat ini ID sudah kami amankan, pelaku akan kami proses sesuai hukum yang berlaku, saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, " ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang.

Pelaku yang diketahui melakukan perbuatan cabul atau persetubuhan di bawah umur terhadap, Rembulan (14) yang terjadi  pada bulan Januari 2020 lalu.

"Pada hari senin tanggal 3 Agustus 2020 setelah dilakukan USG dan pengakuan dari anak pelapor, atas perbuatan tersebut anak korban mengalami kehamilan dengan usia kandungan memasuki 8 bulan," ucapnya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved