Breaking News:

Berita Kriminalitas

VIDEO : Tim Naga dan Unit PPA Polres Pangkalpinang Tangkap JS Pelaku Pencabulan Gadis di Bawah Umur

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, menyebutkan Kasus ini terungkap, berawal dari laporan orang tua DA (17) ke Polres Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim Naga dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pangkalpinang, amankan seorang pria berusia 39 tahun di Pangkalpinang lantaran diduga telah menyetubuhi anak di bawah umur.

JS (39) pemuda asal Desa Tanjung Raja, Selatan Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, diketahui pelaku melakukan hubungan intim terhadap DA (17) anak dibawah umur, sebanyak sembilan kali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, menyebutkan Kasus ini terungkap, berawal dari laporan orang tua DA (17) ke Polres Pangkalpinang.

Menurut keterangan, EF selaku orang tua DA (17) mengatakan kejadian itu terjadi sekira bulan april 2020, diduga pelaku JS (39) menghubungi anaknya DA (17) untuk datang ke kosannya, yang berada di daerah Bukit Baru Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Setibanya di kosan tersebut, diduga pelaku merayu korban, untuk melakukan hubungan intim, sehingga terjadilah hubungan intim selayaknya hubungan suami istri.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang membenarkan telah terjadi tindak pidana persetubuhan dibawah umur, yang dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Pangkalpinang, pada Kamis (13/8/2020)

Namun, Kata Jadiman, kejadian itu terjadi pada di bulan April 2020 lalu.

"Pelaku JS (39) sudah diamankan, saat ditangkap Tim Naga dan Unit PPA Polres Pangkalpinang, pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan pelaku langsung mengakui perbuatannya. Saat ini sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut,"  ungkap Jadiman, Rabu (19/8/2020).

Pelaku ditangkap Tim Naga dan Unit PPA Polres Pangkalpinang, saat berada di kontrakannya di daerah Kacang Pedang Kota Pangkalpinang, Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 17.50 WIB.

Setelah diamankan pelaku JS (39) diintrogasi langsung mengakui perbuatannya, bahwa dia telah melakukan persetubuhan terhadap DA (17).

"Kami akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku," ucapnya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved