Breaking News:

Liga Champions

Neymar Ingin Trofi Si Kuping Besar Dahulu Baru Ballon d'Or

Neymar ingin mengakhiri musim 2019-2020 dengan meraih trofi Liga Champions bersama Paris Saint-Germain ( PSG).

AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELT
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, berduel dengan dua pemain Lyon pada final Piala Liga Prancis di Stadion Stade de France, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM - Neymar ingin mengakhiri musim 2019-2020 dengan meraih trofi Liga Champions bersama Paris Saint-Germain ( PSG).

Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni final Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

Duel PSG vs Bayern akan dilangsungkan di Stadion Da Luz, Portugal, Minggu (23/8/2020) waktu setempat atau Senin (24/8) dini hari WIB.

Diungkapkan Neymar, ini menjadi kesempatan emas baginya untuk bisa berkontribusi mempersembahkan trofi "Si Kuping Besar" pertama bagi PSG.

Neymar melanjutkan, menjuarai Liga Champions bersama PSG bisa membantunya meraih penghargaan individu Ballon d'Or.

Pemain asal Brasil itu meyakini dirinya juga berpeluang meraih Ballon d'Or kendati penghargaan tersebut telah didominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu dekade.

"Messi dan Ronaldo telah mendominasi Ballon d'Or selama 10 tahun, karena mereka bukan berasal dari planet ini. Suatu kehormatan untuk memenangkannya," kata Neymar dikutip dari Goal.

"Akan tetapi, itu (Ballon d'Or) datang dari apa yang Anda capai di lapangan dan apa yang Anda lakukan untuk membantu klub meraih kemenangan. Jadi, itulah fokus saya."

"Segala sesuatu yang lain akan terjadi jika memang diinginkan."

"Memenangi Liga Champions itu spesial. Namun, memenanginya bersama PSG akan mengukir sejarah. Itulah tujuan saya datang ke sini," tegas Neymar.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved