Breaking News:

Berita Sungailiat

DPRD Bangka dan Media Center Gelar Lomba Gaple, 64 Pasangan Siap Bertanding!

Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka bekerja sama dengan Media Center DPRD Kabupaten Bangka menggelar lomba gaple.

Penulis: edwardi | Editor: Rusaidah
bangkapos.com
Panitia lomba gaple dan Media Center DPRD Bangka melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka bekerja sama dengan Media Center DPRD Kabupaten Bangka menggelar lomba gaple di halaman parkir DPRD Bangka mulai Senin, 24 Agustus 2020 nanti.

Lomba gaple ini akan diikuti sebanyak 64 pasangan peserta, berasal dari utusan berbagai OPD di lingkungan Pemkab Bangka.

Ketua Pelaksana Kegiatan Imam Kusni mengatakan, pertandingan lomba gaple dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bangka.

"Melalui kegiatan ini sekaligus untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara insan pers dengan para ASN di lingkungan Pemkab Bangka dan DPRD Bangka," kata Imam kepada Bangka Pos Group, Minggu (23/08/2020).

Imam menambahkan perlombaan lomba gaple ini sebagai bentuk rasa syukur karena kita Bangsa Indonesia sudah 75 tahun merasakan dan menikmati kemerdekaan.

"Sebagai bangsa yang besar adalah harus mensyukuri dan mengenang jasa para pahlawannya, karena mereka sudah berjuang dengan jiwa raganya demi mempertahankan dan membela bangsa ini," ujar Imam.

Dilanjutkannya, sebagai anak bangsa mari kita isi kemerdekaan bangsa Indonesia ini dengan hal-hal positif dan bahu-membahu membangun bangsa yang kita cintai ini.

"Kita sadari suasana pandemi wabah Covid-19 yang masih melanda bangsa kita saat ini, tentunya kita tidak mengabaikan dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 sesuai dengan instruksi Presiden RI Nomor 6 Tahun 2020," tukas Imam.

Rencananya lomba gaple DPRD Bangka dan Media Center ini akan dibuka Bupati Bangka Mulkan pada Senin (24/08/2020) malam di halaman parkir DPRD Bangka. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved