Breaking News:

3 Manfaat Suami yang Bantu Istri Selesaikan Pekerjaan Rumah Tangga Memliki Kecerdasan EQ Tinggi

Jika Anda seorang pria yang gemar membantu pasangan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, ini adalah kabar baik bagi Anda.

Editor: M Zulkodri
flickr
pria bantu istri selesaikan pekerjaan rumah tangga 

BANGKAPOS.COM -- Jika Anda seorang pria yang gemar membantu pasangan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, ini adalah kabar baik bagi Anda.

Pria yang melakukan pekerjaan rumah tangga cenderung memiliki kecerdasan emosional (EQ) yang lebih tinggi.

Selain itu, pria yang gemar membantu istri menyelesaikan tugas rumah tangga dilaporkan lebih bahagia daripada pria yang tidak berbagi pekerjaan rumah tangga dengan pasangannya.

Menurut Dr. Huang Wei Li dari Taiwan, pria yang melakukan pekerjaan rumah tangga umumnya menikmati tiga manfaat - EQ lebih tinggi, tubuh lebih sehat dan gaya hidup yang sehat.

Manfaat dapat dilihat melalui efisiensinya dalam menyelesaikan tugas.

Ingat Kabar 10 Artis Berperan Pacar Dono di Warkop DKI, Ada yang Jualan Lontong Hingga Politisi

Ketika seorang pria pulang kerja dan bisa membantu tugas-tugas rumah tangga, pria tersebut berarti hebat dalam mengalokasikan waktu.

Selain itu, pria yang tidak keberatan berbagi tugas rumah tangga dengan istri mereka,  membuktikan bahwa pria tersebut cerdas secara emosional karena mereka tahu cara menghilangkan stres dan menghindari emosi ketika harus berurusan dengan apa pun.

Pria tersebut juga lebih berempati terhadap pasangan dan keluarga.

Hal itu jelas bermanfaat bagi rumah tangga mereka dalam jangka panjang karena membantu membangun hubungan yang lebih bahagia.

Huang Wei Li juga menambahkan bahwa pria yang berbagi pekerjaan rumah tangga memiliki gaya hidup yang lebih sehat karena mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada di luar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved