Breaking News:

Berita Bangka Tengah

KBM Tatap Muka SMAN 1 Koba Akan Terapkan Sistem Shift

KBM tatap muka di SMAN 1 Koba akan dijalankan secara shift, sehingga belum 100 persen tatap muka dan sebagian masih menggunakan sistem daring.

Penulis: | Editor: Ajie Gusti Prabowo
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Kepala Sekolah SMAN 1 Koba, Yunisfu. 

BANGKAPOS.COM - Kepala SMA Negeri 1 Koba, Yunisfu menjelaskan mekanisme dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (31/8/2020).

Rencananya, KBM tatap muka di SMAN 1 Koba akan dijalankan secara shift, sehingga belum 100 persen tatap muka dan sebagian masih menggunakan sistem daring.

Selain itu persiapan belajar akan dimulai pada pukul 07.00 WIB dan KBM tatap muka akan berakhir paling lambat pada pukul 12.00 WIB.

"Siswa kita juga akan masuk sebagian, jadi misalkan satu kelas ada 36 siswa, absen 1-18 masuk hari Senin, 19-36 masuk hari Selasa. Jadi guru juga harus kerja ekstra, selain KBM daring mereka juga harus mempersiapkan untuk KBM tatap muka," ujar Yunisfu, Senin (24/8/2020).

Ia juga menegaskan nantinya siswa yang melakukan KBM tatap muka tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan pemantauan pihak sekolah.

Mulai dari penggunaan masker, mengukur suhu tubuh, dan cuci tangan dengan sabun.

"Kita minta siswa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Karena disiplin menerapkan protokol kesehatan berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan kita semua," pungkasnya. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved